gravatar

Cara Membuat Kata Sambutan pada Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wbr.

    Di waktu ini, saya akan membahas Cara Membuat Kata Sambutan pada Blog. Saya rasa, sepertinya sudah tidak pernah lagi meng-update tentang Tutorial Blogging. Jadi keingat masa lalu nih, hahahah. Waktu dulu di Gala In Here, Tutorial Blogging dibahas paling banyak. Tetapi di Gala ORG ini belum pernah membuat Tutorial Blogging. Jadi saya akan membahasnya.

     Sewaktu anda melihat sebuah blog, anda melihat ada kata sambutan seperti "Welcome to My Blog" atau "Selamat Datang di Blog saya" dan sebagainya. Anda merasa juga ingin mendapatkan script tersebut. Mungkin kata-katanya digantilah. Disini akan saya bahas dengan rinci.


Cara - caranya adalah sebagai berikut :

[[ Blogger Lama ]]
1. Login ke Blogger.
2. Bukalah Tata Letak >> Elemen Halaman > Edit HTML.
3. Copy kode dibawah ini diatas kode </head> :
<script language="JavaScript">alert(&quot;Selamat Datang di Gala ORG, saya akan senang dengan kunjungan anda.&quot;);</script>
4. Ubahlah tulisan warna Biru dengan kata-kata anda sendiri sesuka hati.
5. Lalu simpan dan lihat hasilnya.

[[ Blogger Baru ]]
1. Login ke Blogger.
2. Bukalah Template >> Edit HTML > Lanjutkan.
3. Copy kode dibawah ini diatas kode </head> :
<script language="JavaScript">alert(&quot;Selamat Datang di Gala ORG, saya akan senang dengan kunjungan anda.&quot;);</script>
4. Ubahlah tulisan warna Biru dengan kata-kata anda sendiri sesuka hati.
5. Lalu simpan dan lihat hasilnya.

Demikian Cara Membuat Kata Sambutan pada Blog yang telah saya sampaikan.
Wassalamu'alaikum Wr. Wbr.

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D