gravatar

Easy GIF Animator Pro

Assalamu'alaikum Wr. Wbr.

Wah, kayanya ini posting lama yah. Enggak masalah jika ada yang butuh =). Dulu sudah pernah saya bahas, tetapi saya pun lupa apa itu ya, Easy GIF Animator Pro. Saya pun sudah lupa (super lupa) sama software yang satu ini. Hanya ingat nama Software yang dulu pernah saya pakai. 

Easy GIF Animator adalah Software pembuat Gambar Bergerak atau beranimasi. Sudah jelas mungkin dari nama softwarenya. Yaitu "Animator" yang artinya membuat animasi.
Mungkin akan saya bahas lain kali saja, tetapi File's sudah saya upload. Jadi jika ada yang berminat mendownload. Silahkan download Link dibawah ini.  Maaf, saya belum bisa menjelaskan.

Download from Indowebster

Wassalamu'alaikum Wr. Wbr.

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D