gravatar

Server Upload dari Gala - ORG

Assalamu'alaikum Wr. Wbr.

Mulai dari sekarang, saya akan belajar lebih lanjut dengan website. Maka, saya akan mengupload file yang saya perlukan di server upload saya. Mungkin hanya akan saya buat pribadi (karena belum bisa mensetting).

Daripada saya upload di 4shared.com lebih baik di server sendiri. Karena sekarang 4shared harus login terlebih dahulu. Lebih ribetlah urusannya buat download. Di ziddu terlalu banyak iklan dan mengganggu, juga saya tidak punya akun Ziddu =).

www.GO-Files.tk akan menjadi tempat upload saya. Di server Upload ini akan FREE ADS. Jadi, jika teman - teman membuka GO-Files tidak akan ada 1 pun Ads. Pada saat kalian mendownload, juga tidak akan ada Pop-up. Jadi akan lebih nyaman. Dan teman - teman akan mudah mengaksesnya. Insya Allah servernya lebih cepat daripada server upload berbayar. =)

Mungkin ada beberapa files yang tidak akan saya upload, karena mungkin besarnya size ataupun masalah teknis. Saya pun masih pemula, tanpa pengetahuan apa pun, dan hanya mencoba - coba.

Posting setelah ini, saya akan memposting "AutoLiker FB v2"
Wassalamu'alaikum Wr. Wbr.

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D