gravatar

Domain .CC.cc [UPDATE 11/03/2012]

Hai brother,

Baru saja tadi saya menemukan "Domain Baru" bernama ".cc.cc". Domain tersebut kemungkinan adalah domain pengganti ".co.cc" yang telah diblokir oleh Google. Saya rasa, .cc.cc juga lumayan mudah untuk menyetingnya seperti .co.cc. Tetapi ada sedikit perbedaan, saat setting DNS. Dan saya pun juga agak bingung dengan domain yang satu ini. Karena tidak ada setting DNS, dan itu pun Automatic oleh system.

Untuk cara settingnya :

1. Register di CC CC
2. Isi Domain dan sebagainya
3. Untuk Blogger - Google DNS
4. Buka Blogger
5. Setelan > Penerbitan
6. Pilih Domain Ubahsuaian
7. Klik Beralihlah ke setelan lanjut
8. Isikan Domain barumu (ex. gala-org.cc.cc), tanpa www.*
9. Isi anti robot dan Jadi !!**

[UPDATE]

NB :
* Www.YourDomain.Cc.Cc belum aktif. Akan aktif setelah 48 Jam atau 2 Hari Genap (dari pembuat cc.cc). Dan saya tidak bisa menyeting Www. saat itu. Baru saja Www. saya tambahkan dan bisa.
** Jadi dengan Tanpa Www. Untuk meyeting Www. anda harus menunggu 48 Jam atau 2 Hari Genap dan mengganti Setelan ke Www.YourDomain.Cc.Cc

Terima Kasih

gravatar

Νеνer mind. Рour yоursеlf a glasѕ
of milk when уou get hοme, go for a bath аnd unwind.


Alѕο viѕit my weblog; unsecured personal loans

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D