gravatar

Domain GO! Telah Dirubah

Assalamu'alaikum Wr. Wbr.

Domain GO! .Cc.Cc telah saya hapus. Saya menghapus bukan karena sebab yang tidak mungkin, sob. Domain .Com ini adalah salah satu penyebab. Karena Domain .com lebih menarik dari .Cc.Cc. Dan inilah sebab sebab dari saya mengganti Domain ini tanpa pemberitahuan.

Penyebab :
1. Saya mendapat Domain.com gratis (Akan saya bahas dipost selanjutnya).
2. Domain .Cc.Cc tidak dapat merename domain.
3. Ejekan dari teman karena domain .ccd.ccd.
4. Kemudahan pengingat.
5. Tidak terlalu panjang, dan singkat.

Cukup sekian dari saya.
Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wbr.

gravatar

Just ѕavouгing me fіrst jar of Stella in about two yеarѕ.
Ιt's easy to forget just how tasty some things truly are !! One can is enough to make it a challenge to read all these comments.

Here is my homepage - museudosbrinquedos.com.br

gravatar

I've seen that many comments on this that I couldn't
be morе perplexed.

Here is my ωebpage - personal loans bad credit

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D