gravatar

GiH beralih ke GO!

Hai brother,

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Gala In Here (GiH) akan saya alihkan ke (GO!). Karena pada sekitar 1 Bulan yang lalu, Google mengunci Account saya dan tidak permanen dengan syarat khusus waktu 30 hari (Genap 1 Bulan). Tetapi saya tidak berhasil memberi syarat dari Google Inc. karena saya hanya Anak - anak dan tidak bisa apa - apa.


Dengan umur 13 tahun, saya hanya mencari informasi dari ibu, om, tante, dan semua teman mau pun "teman Facebook yang tidak dikenal" (keterlaluan banget). Ya, maka dari itu saya tidak akan mengulangi kesalahan dan kerusakan Account Google saya.

Kesimpulannya,
- GiH beralih ke GO! karena Account Locked (Terkunci)
- Jika ada masalah jangan menyerah
- Sekecil apa pun "aku", harus mencoba dulu

Sekian GO! News

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D